WSOP 2023: kembalinya Gafford di Mini Main! Kamel Australia memenangkan PLO secara tidak sengaja

WSOP 2023: che rimonta per Gafford nel Mini Main! L’australiano Kamel vince il PLO per puro caso

Minggu ini di Las Vegas, Acara Utama yang legendaris, tentu saja, menjadi pusat perhatian. Masih ada lebih banyak acara WSOP untuk dibicarakan. Secara khusus, dua turnamen berakhir malam ini, tepatnya nomor 74 dan 75 dari program orang kaya Amerika. Mereka berdua memberi kami beberapa cerita hebat!

Ya, karena Bradley Gafford secara mengejutkan memenangkan MINI Main Event. Bayangkan saja Gafford muncul di awal Hari Terakhir hanya dengan enam tirai, tetapi dengan serangkaian double-up dia mendapatkan gelangnya.

Kegembiraan pertama dalam karirnya di Seri juga untuk Hassan Kamel dari Australia, berkat Kejuaraan PLO. Di sini kita dapat mengatakan bahwa kemenangan yang hampir acak telah tiba: Kamel sebenarnya adalah mantan pemain permainan uang yang menghentikan perjalanan darat ke AS untuk kunjungan takdir ke Vegas ini!

Ini semua pembayaran dan kata-kata hangat dari para protagonis… Acara online #13 masih tertunda sekarang di WSOP 2023: meja final enam orang akan dimainkan langsung malam ini, dengan Bronshtein dan Soverel memimpin penghitungan.

Ev. 74: Kejutan Gafford di MINI Main!

Kami hanya memiliki lima pemain yang tersisa kemarin di Acara Utama MINI WSOP di Las Vegas. Bradley Gafford muncul dengan tumpukan terkecil di awal Hari ke-3, namun dialah yang berhasil membuat kemenangan kembali sebesar $549.555! Gelang yang didambakan itu akhirnya menjadi miliknya di tengah lebih dari 5.000 pelanggan.

Apakah menurut Anda pemain dari San Diego hanya memiliki enam tirai di amplopnya. Tapi kita tahu, apa pun bisa terjadi selama kita masih duduk di kursi di sekeliling meja… Kembalinya yang hebat dimulai berkat kemenangan telak dengan skor 3-3 melawan AK Jennifer Abad.

Kemudian datanglah double-up dalam tiga tangan melawan Josh Reichard. Di babak pertama Gafford membuat paha depan genap 3, di babak kedua ia menemukan dirinya berada di sisi kanan kotak pendingin dengan AA melawan KK. Di tempat terakhir Gafford mendorong dengan 4-3 dan panggilan Reichard yang sangat singkat dengan A-9. Papan JJ-6-3-5 mengakhiri permainan. Richard menerima $339.646.

Jadi mari kita dengar kata-kata panas dari Gafford, pemain di ITM kedelapannya di WSOP: “Saya tahu saya akan memiliki peluang jika saya memenangkan lemparan pertama hari itu. Kemudian semuanya berjalan lancar. Gelang ini tiba lebih awal dari yang saya perkirakan dalam karier saya. Saya belum melakukannya dengan baik, saya yakin saya akan memikirkannya dengan lebih baik dalam beberapa hari ke depan“.

Dan tentu saja sekarang kami berpikir tentang Acara Utama: “Saya berpikir untuk memainkan Main dari Hari 1c, tapi mungkin saya akan memilih Hari 1d“. Perhatian kami juga beralih ke Las Vegas Main, tempat kami memiliki rekan senegaranya untuk disemangati!

Hasil Main MINI

1 Bradley Gafford (AS) $549.555
2 Josh Reichard (AS) $339.646
3 Jeremy Oleon (Prancis) $255,215
4 Jennifer Abad (AS) $193,103
5 Oliver Berens (AS) $147.129

Pembanding Bonus

Komparator ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informasi dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Foto biasa untuk pemenang Gafford (terima kasih kepada wsop.com dan Danny Maxwell)

Ev. 75: PLO Championship all’australiano Kamel

Mari beralih ke PLO Hi-Lo 8 atau Better Championship, dimana kemarin ada 19 survivor. Di sini pemenangnya adalah orang yang memulai kembali dari urutan ketiga dalam hitungan: Hassan Kamel dari Australia mengenakan gelang senilai 598.613 dolar di pergelangan tangannya!

Selamat kepada dia yang akhirnya menang di lapangan yang terdiri dari 277 entri dengan hadiah uang $2.576.100. Pada hari terakhir dia memimpin dan kemudian tidak pernah melepaskannya.

Kamel memakai gelang pertamanya, sementara ia melampaui sembilan gelang pada Hari ke-3. Spesialis Dylan Weisman (ke-5) dan Dzimitry Urbanovich (ke-8) juga harus menyerah.

Anggap saja ini hanya ITM kedua di Seri Dunia untuk Kamel, yang menempati posisi ke-40 pada tahun 2014 di turnamen PLO. Hanya ada satu bendera kecil di antaranya di EPT Barcelona 2019. Secara keseluruhan, ini adalah ITM live resmi keenamnya menurut The Hendon Mob!

Kami langsung menjelaskan alasannya, langsung dengan kata-kata ritual pemenang yang mengungkapkan: “Saya tidak suka bermain turnamen. Saya dulunya adalah pemain permainan uang tetapi sekarang saya bermain sangat sedikit secara umum. Saya menemukannya secara tidak sengaja selama perjalanan ke Amerika. Sejujurnya, saya mengincar posisi kedua. Malam ini saya mabuk dan besok saya melanjutkan perjalanan. Mobil saya menunggu saya di Minneapolis. Saya akan menghubungi Anda dengan penerbangan“.

Perhentian yang sangat pas! Rooting untuknya adalah orang Australia Robert Campbell dan James Obst, yang sudah menang di Seri. Di tempat terakhir, dua finalis terakhir gagal total 9-8-4. Ryan Hoenig mengajukan AK-9-4 ke Kamel’s J-6-5-4. Belokan dan sungai menghasilkan 7 ganda.

Hasil PLO

1 Hassan Kamel (Australia) $598.613
2 Ryan Hoenig (AS) $369.972
3 John Holley (AS) $265.156
4 Anton Smirnov (Rusia) $192.562
5 Dylan Weisman (AS) $141.727
6 Stephen German (AS) $105.737
7 Long Tran (AS) $79.979
8 Dzmitry Urbanovich (Polonia) $61.346

Author: Terry Baker