Betapa hebatnya Alexandra Botez yang cantik di WSOP Main! Kalah dengan KK sebesar 98%

Che scoppio per la bella Alexandra Botez nel Main WSOP! Perde con K-K al 98%

Gelembung Acara Utama WSOP yang memecahkan rekor telah pecah, dan ada banyak cerita untuk diceritakan setelah Hari ke-4.

Salah satu protagonis saat itu (baik atau buruk) tentu saja adalah Alexandra Botez dari Kanada. Apakah namanya baru bagi Anda? Kita berbicara tentang pemain catur dan poker tahun 1995 yang tentunya tidak luput dari perhatian di meja.

Alexandra adalah vlogger yang disponsori 888 yang baru benar-benar memulai menggiling turnamen langsung pada tahun 2023. Dia memilih waktu yang tepat untuk menempatkan ITM karir pertamanya di Seri Dunia, karena WSOP Utama ini adalah yang terkaya dan tersibuk dalam sejarah !

Selama PCA terakhir dia dengan rendah hati menjelaskan bahwa dia sedang mempelajari permainan dan bahwa dia menyadari kurangnya pengalamannya: “Saya tahu pengalaman saya kurang dari kebanyakan orang di sini. Saya melakukan yang terbaik, mencoba belajar dan memperhatikan saat berada di meja. Saya akan membuat vlog dan membuat konten karena, bagaimanapun juga, itu adalah pekerjaan saya. Saya melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menikmati pengalaman. Hanya itu yang bisa saya minta.”

Dan emosinya terlihat jelas pada momen gelembung seri yang paling mengasyikkan. Untuk merayakannya bersama para penggemarnya ia memilih untuk mendonasikan 1% dari kemenangannya. Dia berbagi hari-hari ini dengan mereka dengan beberapa jepretan dan video langsung dari Vegas.

Gelembung pecah!! Menguangkan acara utama pertama saya, sekarang mari kita coba dan memutarnya👏 pic.twitter.com/3w3gnz1TI3

— Alexandra Botez (@alexandrabotez) 10 Juli 2023

Tapi mari beralih ke catatan menyakitkan… Karena setelah bendera datanglah eliminasi yang membara di Main untuk Kanada yang cantik. Dalam tembakan terakhirnya dia menyematkan KK dengan 82.000 chip di depan dan mengira dia dalam kondisi sangat baik saat pertarungan melawan KJ lawan Allen Chang.

Kegagalan datang dengan kartu as yang tidak terlalu membuatnya kesal. Belok 10 dan sungai Q, bagaimanapun, membuat pelari-pelari langsung menuju lawan! Ada seruan umum keheranan di meja. Alexandra menuju ke kasir untuk menarik $17.500 berkat finisnya di posisi 1.040.

Chang dengan jujur ​​​​mengakui setelah pukulan itu: “Jika dia bukan pemain yang ditambal, saya akan gulung tikar”. Di media sosial, Botez menjelaskan kepada pengikut non-pokernya bahwa tangannya dimulai dengan peluang 89% untuk menang. Di kegagalan, probabilitasnya bahkan meningkat menjadi 98%…

Pembanding Bonus

Komparator ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informasi dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Tertangkap dengan KK vs KJo semua di pre-flop 😭 (Non poker teman, peluang saya adalah 89% untuk menang sebelum kartu keluar, dan kemudian 98% setelah tiga yang pertama melakukannya). Masih pengalaman yang luar biasa dan menguangkan $17.500 😊

Harapkan JAUH lebih banyak poker yang akan datang pic.twitter.com/EGaOEOUiUX

— Alexandra Botez (@alexandrabotez) 10 Juli 2023

Tidak ada kekurangan pesan solidaritas di media sosial untuk Alexandra. Namun, itu adalah pencapaian terpentingnya menurut The Hendon Mob. Faktanya, Alexandra hanya berada di ITM live resmi kelimanya dalam waktu tujuh bulan.

Namun, dia sudah bisa membanggakan bendera ganda di PokerStars Caribbean Adventure di Nassau, di mana dia bahkan meraih kemenangan dalam Hyper Turbo Freezeout. Tidak buruk untuk seorang debutan! ITM berikutnya datang di EPT Monte Carlo dan 888poker LIVE Barcelona pada bulan Mei.

Singkatnya, kita dapat memikirkan salah satu kasus di mana magang klasik telah dilewati. Alexandra langsung terlempar ke eselon teratas poker dunia tanpa rasa takut. Terbukti dia sudah memiliki segalanya untuk bisa bersaing dengan yang terbaik. Kami akan melihat apakah di masa mendatang kami akan mendengar lebih banyak tentang dia untuk hasil penting… Sementara itu, tulis namanya.

La storia chessistica della Batez

Keturunan Rumania, Alexandra Valeria Botez lahir di Dallas dan dibesarkan di Vancouver. Ayahnya memperkenalkannya pada catur pada usia enam tahun dan dia menjadi juara Kanada lima kali di antara anak perempuan; pada usia 15 tahun dia juga memenangkan US Girls Nationals.

Pada Maret 2016 ia meraih peringkat FIDE Elo 2092 dan memperoleh gelar Master FIDE Wanita. Dia juga mulai streaming pada tahun 2016 saat belajar di Stanford University. Bersama saudara perempuannya (adik) Andrea dapat membanggakan lebih dari 1 juta pengikut!

Alexandra tidak takut berbicara tentang seksisme dan misogini di turnamen catur. Dia dengan terus terang mengakui bahwa “60% orang mengikutinya hanya untuk menggoda, mengobrol, atau mengomentari penampilannya.” Rupanya orang-orang ini tidak tertarik dengan aspek teknis dari gaya permainannya yang agresif.

Tentu menarik untuk dipahami jika semua ini juga berlaku untuk poker, di mana minoritas perempuan selalu mengangkat isu gender untuk diselesaikan. Kami akan terus mengikutinya juga karena alasan ini. Semoga beruntung untuknya!

Author: Terry Baker